West Ham United sedang menyelidiki tuduhan pelecehan rasis

West Ham United sedang menyelidiki tuduhan pelecehan rasis yang ditujukan ke pemain depan Liverpool, Mohamed Salah, pada pertandingan imbang 1-1 Liga Premier pada Senin di Stadion London.

West Ham United sedang menyelidiki tuduhan pelecehan rasis

judi online terpercaya – Sebuah video muncul di media sosial di mana penghinaan rasial yang dapat didengar diarahkan ke pemain internasional Mesir berusia 26 tahun itu saat ia mengambil sudut.

Pengguna yang memposting video di Twitter mengatakan: “Saya pergi untuk menonton West Ham vs Liverpool dan saya merasa jijik dengan apa yang saya dengar. Orang-orang seperti ini tidak layak mendapat tempat di masyarakat kita apalagi pertandingan sepak bola.”

Polisi Metropolitan mengatakan kepada Reuters dalam sebuah email bahwa para petugas sedang dalam proses meninjau rekaman tersebut.

West Ham United sedang menyelidiki tuduhan pelecehan rasis

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara West Ham mengatakan klub memiliki “kebijakan nol toleransi” untuk segala bentuk perilaku kekerasan atau kasar.

“Kami adalah klub sepak bola inklusif. Terlepas dari usia, ras, agama atau kepercayaan, perkawinan atau kemitraan sipil, kehamilan atau kehamilan, jenis kelamin, orientasi seksual, pengalihan tugas atau kecacatan gender, semua orang disambut hangat di Stadion London,” tambahnya.

West Ham United sedang menyelidiki tuduhan pelecehan rasis

“Siapa pun yang diidentifikasi melakukan pelanggaran akan meneruskan rinciannya ke polisi dan akan menghadapi larangan seumur hidup dari Stadion London. Tidak ada tempat untuk perilaku semacam ini di stadion kami.”

Salah tahun lalu bernama Pemain PFA Tahun Ini dan Pemain Terbaik Football Writers ‘Association of the Year setelah ia mencetak 44 gol untuk Liverpool di semua kompetisi musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *