Paul OConnell ingin kembali ke pelatihan tetapi Munster belum

Paul OConnell ingin kembali ke pelatihan tetapi Munster belum, Paul O’Connell masih memiliki rencana untuk membuatnya dalam dunia pelatihan profesional meskipun baru-baru ini berpisah dengan Stade Francais setelah hanya satu musim sebagai asisten Heyneke Meyer.

bandar judi bola – Tapi tidak akan ada reuni Munster untuk saat ini.

Berita kepergian legenda Munster di Paris diumumkan pada akhir Maret dan, dalam sebuah pernyataan pada saat itu, O’Connell menambahkan kepada pebalap itu bahwa ia tidak akan mencari posisi dengan pakaian lain untuk kampanye 2019/20.

Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa ia bahkan dapat menghentikan perjalanan kepelatihannya untuk selamanya, tetapi ia menidurkannya sebelum bermain di Dubai Open Pro-Am Irlandia Bebas Tugas di Lahinch ketika menjelaskan pemisahannya dari Stade dan rencana masa depannya.

“Saya bekerja di Piala Dunia bersama ITV jadi saya menantikan hal itu dan saya akan melakukan perjalanan sedikit tahun depan dan mengunjungi beberapa klub. Itulah rencananya saat ini. Kami memiliki tahun yang fantastis (di Stade), itu benar-benar menyenangkan tetapi saya kira filosofi yang berbeda dengan apa yang saya gunakan di Irlandia dan saya tidak bisa menyatukannya.

“Tapi saya sangat menikmatinya. Saya berterima kasih atas kesempatan itu. Saya kira ketika Anda tumbuh di Limerick dan bermain dengan Munster, Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk bepergian sebanyak itu, Anda tidak mendapatkan kesempatan untuk tinggal di luar negeri, jadi kami benar-benar ingin melakukan itu. Kami ingin tinggal di Prancis dan kami ingin melakukannya lagi di masa depan.

‘Hal yang benar’ bagi banyak orang di Munster akan menjadi peran kepelatihan dengan provinsi yang dianugerahkannya selama menjadi pemain, tetapi pemain berusia 39 tahun itu menegaskan bahwa tidak ada pertanyaan mengenai layanannya dari Johann van Graan baru-baru ini meskipun ada kedatangan. dan gong pada staf provinsi.

“Tidak, mereka tidak. Itu bukan sesuatu yang menarik minat saya dalam jangka pendek. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Munster dan sangat menikmati pergi ke permainan dengan orang tua saya dan anak-anak saya saat ini. Ini adalah sesuatu yang Anda harus sangat, sangat siap. Ini pekerjaan besar dan banyak harapan. Paul OConnell ingin kembali

“Tapi setelah mengatakan itu, dua orang yang mereka bawa hebat, aku tahu Graham Rowntree sangat baik. Dia sebenarnya akan datang ke sini ke Lahinch untuk bermalam bersama kami di bulan Agustus. Dia pelatih yang fantastis, pria yang baik dan berasal dari klub yang sangat mirip dengan Munster juga, dengan nilai-nilai yang sama. Paul OConnell ingin kembali

“Stephen Larkham saya tidak tahu banyak tentang tapi saya kira saya akan menganalisis banyak Australia bermain dan mereka memainkan rugby yang fantastis, jadi dia jelas orang yang sangat cerdas. Pembinaan adalah perbedaan sekarang di rugby. Anda melihatnya dengan Joe Schmidt dengan Irlandia, Anda melihatnya dengan Eddie Jones dengan Inggris, Anda melihatnya dengan Stuart Lancaster bersama Leinster.

“Pelatihan yang baik adalah apa yang membuat perbedaan jadi jika Jerry dan Felix harus pergi, saya pikir mereka punya dua orang yang sangat baik untuk menggantikan mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *