Chat with us, powered by LiveChat

Olympique Lyonnais mengalahkan Paris St Germain di Ligue 1

Dengan Olympique Lyonnais mengalahkan Paris St Germain di Ligue 1 dan Manchester City di fase grup Liga Champions, Barcelona sangat menyadari jebakan yang bisa mereka lewati ketika mereka menghadapi klub Prancis.

Olympique Lyonnais mengalahkan Paris St Germain di Ligue 1

agen judi – Lyon memberi PSG satu-satunya kekalahan liga mereka beberapa minggu lalu dan mengklaim kemenangan 2-1 di Manchester City di fase grup, menunjukkan mereka memiliki kapasitas untuk meningkatkan level mereka ketika itu penting.

Barca, yang berusaha keras untuk menang 1-0 melawan Valladolid di La Liga pada hari Sabtu, tidak akan menerima apa pun begitu saja pada leg pertama babak 16 besar pada hari Selasa.

“Saya sangat menghormati Lyon, mereka mengalahkan PSG baru-baru ini,” kata gelandang Sergio Busquets kepada wartawan.

Olympique Lyonnais mengalahkan Paris St Germain di Ligue 1

“Mereka memiliki pemain yang sangat cepat di lini tengah dan dalam serangan, mereka mencoba menciptakan ruang. Kami harus menutup ruang itu.”

Pelatih Ernesto Valverde mencatat OL tidak terkalahkan dalam kompetisi.

“Ini akan menjadi tantangan besar bagi kami,” kata Valverde. “Tapi kami lapar dan siap untuk pertandingan ini.”

Olympique Lyonnais mengalahkan Paris St Germain di Ligue 1

Seperti biasa di babak sistem gugur, mencetak gol tandang bisa jadi yang terpenting, dan ada kekhawatiran bahwa Barca kurang dari sisi menyerang belakangan ini.

“Memang benar bahwa mencetak gol tandang itu penting karena jika Anda tidak, itu membuat segalanya terangkat untuk leg kedua,” kata Valverde.

“Semua orang memiliki pendapat mereka tetapi pertanyaannya mengejutkan. Mungkin kami belum menciptakan banyak peluang tetapi kami selalu menyerang.

“Besok kita akan lihat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *