Murtagh Magic menginspirasi seri pemutih

Murtagh Magic menginspirasi seri pemutih, Irlandia akan mendekati seri internasional T20 minggu ini melawan Zimbabwe dengan penuh kepercayaan diri setelah menyelesaikan kemenangan 3-0 atas para wisatawan dengan kemenangan enam gawang di pertandingan internasional satu hari terakhir di Belfast.

bandar judi bola – Setelah gagal untuk keluar di atas dalam dua pertandingan dekat, Boys in Green kali ini menyerbu rumah dengan 8,4 overs untuk cadangan setelah kinerja bowling yang diilhami Tim Murtagh diberhentikan Zimbabwe untuk 190.

Man dari seri Murtagh menemukan keunggulan di belakang untuk gawang pertama, dihapus gembong Brendan Taylor selama tiga dan kemudian kembali untuk mengklaim gawang terakhir untuk angka 3-39.

Mark Adair, Shane Getkate dan Boyd Rankin masing-masing mengambil dua gawang. Babak Zimbabwe diadakan bersama oleh Sean Williams, tetapi keberuntungan pemain kidal itu habis di ujung non-striker di ke-45 lebih ketika bowler Adair dibelokkan drive ke tunggul saat ia kehabisan 67.

Ketika Irlandia mereda menjadi 60-0, ingatan kembali tentang kemenangan 10 gawang di tanah yang sama pada tahun 2003 ketika Jason Molins dan Jeremy Bray menyelesaikan pekerjaan tanpa kehilangan, tetapi urutan enam pertandingan Paul Stirling setengah abad berakhir ketika dia tertangkap di belakang pada 32. Murtagh Magic menginspirasi seri

James McCollum membuat 54, William Porterfield jatuh kurang dari 50 nya dan Kevin O’Brien melihat tim rumah dengan 35 tidak keluar, memastikan Irlandia mempertahankan tempat 11 di peringkat ODI dengan kemenangan seri 3-0 pertama mereka sejak mengalahkan Kenya pada 2009.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *