Lyon Yakin Piala Dunia adalah Inggris yang kalah jelang pertikaian

Lyon Yakin Piala Dunia adalah Inggris yang kalah jelang pertikaian, Pelari pemintal Australia Nathan Lyon telah menekan Inggris, mengklaim “itu adalah Piala Dunia mereka yang harus kalah” menjelang pertandingan semi final di Edgbaston, Kamis.

Bandar judi bola – Juara bertahan ditolak posisi teratas dalam grup setelah kekalahan 10-lari ke Afrika Selatan pada hari Sabtu, hasil yang berarti rival Abu akan head-to-head untuk membuat final Tuhan pada 14 Juli.

Meskipun finis di depan tim kelahiran Irlandia Eoin Morgan di klasemen, Lyon bersikukuh bahwa tidak ada beban di pundak Australia karena Inggris adalah tuan rumah turnamen dan merupakan tim satu hari peringkat teratas di dunia.

Si pemintal berkata: “Mereka penuh dengan pemain kelas dunia dan mereka telah menjadi tim nomor satu selama beberapa tahun sekarang. Mereka harus pergi ke Piala Dunia ini sebagai favorit, itu semua pada mereka. Itu milik mereka Piala Dunia kalah jika Anda bertanya kepada saya.

“Kita tidak akan rugi apa-apa, kita hanya punya banyak hal untuk didapatkan. Itulah hal yang mengasyikkan tentang itu.

Dua dari Mitchell Starc untuk 59 melawan Proteas memindahkannya ke 26 gawang, menyamai rekor rekan senegaranya Glenn McGrath sepanjang masa untuk kebanyakan kulit kepala dalam satu turnamen.

Meskipun memperparah pergelangan kaki kanannya dengan mendarat dengan canggung di kaki, paceman lengan kiri optimis ia akan tersedia untuk menghadapi Inggris.

Menyakitkan

Dia berkata: “Aku baik-baik saja. Bowling itu keras, kadang-kadang menyakitkan. Aku punya sedikit es, tapi itu cukup bagus. Aku merasa cukup percaya diri.”

Australia mengalahkan Inggris di Lord’s di awal turnamen dan Starc percaya bahwa dasar kemenangan itu dapat digunakan di Birmingham.

Dia berkata: “Cetak biru terakhir kali kami bermain Inggris adalah untuk mengambil gawang awal. Lyon Yakin Piala Dunia

“Mereka akan mendapatkan Jason Roy kembali untuk pertandingan, jadi kita akan memiliki beberapa hari sekarang untuk membahas apakah kita perlu mengubah apa pun, tapi saya pikir cara kita bermain Inggris terakhir kali adalah cetak biru yang hebat.”

Dalam kemenangan 64-lari Australia pada 25 Juni, Starc mampu menyeimbangkan Eoin Morgan dengan bola pendek, yang mengarah ke kapten Inggris yang berusaha mengaitkan jalan keluar dari masalah hanya untuk menemukan fielder di dalam.

Mantan kapten Inggris Kevin Pietersen menyarankan setelah itu bahwa Morgan mungkin takut menghadapi Starc. Ketika ditanya apakah Morgan takut kepadanya, Starc menjawab: “Saya tidak tahu, kan? Anda harus bertanya kepadanya. Lyon Yakin Piala Dunia

“Saya pikir bola pendek telah bekerja untuk banyak orang di Piala Dunia. Saya kira kita harus menilai di mana gawang itu; apakah itu sisi pendek atau sisi panjang? Apakah itu memiliki kecepatan atau tidak dan melihat apakah kita bisa mendapatkan Eoin dengan satu atau lain cara lagi. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *