Irlandia melaju dengan 181 tetapi hasilnya tetap seimbang

Irlandia melaju dengan 181 tetapi hasilnya tetap seimbang, Ketukan 92 terbaik dalam karir yang mustahil dari penjaga malam Jack Leach mendukung perlawanan Inggris melawan Irlandia di Lord’s, tetapi para pengunjung tetap dalam perburuan untuk salah satu gangguan terbesar kriket Test cricket.

luckycash999 – Inggris mengakhiri hari kedua Tes Specsavers perdana antara negara-negara tetangga dengan 303 untuk sembilan – memimpin 181 – setelah petir dan hujan membawa awal berakhirnya proses.

Dengan permainan yang begitu sempurna, ketiga hasil tetap di atas meja, tetapi Inggris mungkin sudah menatap laras kekalahan yang luar biasa seandainya bukan ketukan keras dari Leach.

Petenis kidal itu melompat dari nomor 11 ke peran darurat di kepala babak pada hari pertama dan melanjutkan untuk berbagi pendirian 145 dengan debutan Jason Roy, yang mencetak 72 serangan.

Pada saat pasangan telah mengarahkan skor ke 171 untuk satu Irlandia tampak berdiri pada sore yang terik, tetapi mereka rally dengan mengklaim tujuh gawang berikutnya untuk 77.

Pendulum telah berayun lagi berkat serangan jahitan yang dipimpin oleh pendatang baru Mark Adair tiga-hanya untuk Sam Curran untuk melawan dengan cepat 37.

Harapan Irlandia untuk menyelesaikan semuanya dengan tunggul berakhir ketika cuaca berubah, meninggalkan segalanya untuk dimainkan pada hari ketiga.

Leach telah berhasil menegosiasikan tugas utamanya pada malam pertama, menangkis enam pengiriman canggung dari Tim Murtagh untuk menyelamatkan Roy dan Rory Burns masalahnya.

Apa pun dari seorang pria dengan rata-rata kelas satu kurang dari 11, karier terbaik dari 66 dan total delapan dari empat babak terakhir akan dilihat sebagai bonus. Tidak ada yang tahu apa yang dimiliki pria dari Taunton itu.

Jika Burns terlihat seperti mitra yang terlalu dipromosikan, menggaruk sekitar selama enam sebelum menendang Boyd Rankin di belakang. Dia sekarang telah dipecat selama 16 atau kurang dalam sembilan dari 14 inningnya untuk Inggris dan menuju ke Abu di tempat yang canggung.

Leach membuka rekeningnya dengan Murtagh yang dikemudikan empat – yang pertama dari 16 dari kelelawarnya – dan diselesaikan dengan baik pada saat Roy bergabung dengannya.

Pemenang Piala Dunia itu gugup sejak awal tetapi masih menemukan cara untuk membuat segalanya bergerak, dengan empat tembakan skor pertamanya semua batas. Hanya satu yang benar-benar meyakinkan, dua lagi bergaris-garis dan yang lain berlayar dari tepi melalui wilayah slip ketiga yang kosong.

Ada satu pernyataan niat utama ketika ia menemukan kakinya, memukul Andy McBrine selama enam pada tuduhan, dan ia mencapai lima puluh hanya dalam 47 bola dengan memotong otoritatif Stuart Thompson.

Tembakan yang meratakan skor saat makan siang, dengan Leach bertanggung jawab untuk menorehkan 60 dari target. Tidak hanya dia pergi dengan baik, dia bermain lurus dengan wajah penuh kelelawar dan pada satu tahap dia mencapai empat batas dalam tujuh bola.

Apa yang dimulai sebagai samping yang lucu dengan cepat menjadi pukulan besar bagi perjuangan Irlandia dan salah satu pertunjukan pembuka paling sukses di Inggris sejak pensiunnya Sir Alastair Cook.

Inggris bergerak maju untuk pertama kalinya dalam pertandingan di pembukaan sesi sore, Roy mencambuk Rankin ke midwicket, tetapi mata terus-menerus tertarik pada Leach.

Dia dijatuhkan dengan buruk pada 72, Gary Wilson entah bagaimana membiarkan bola tumpah dari kedua sarung tangan, dan merespons dengan melakukan serangan.

Ada luka gusar pada titik terbelakang, lob yang menghindari mid-off dan drive menekan yang skim ke tali. Satu misfield di cover kemudian dan dia telah melampaui hari yang menyedihkan seluruh tim total 85.

Inggris berada dalam posisi yang bagus ketika Roy memiliki tunggulnya yang terpencar oleh Thompson yang mencoba drive yang terlalu ambisius – awal dari gelombang Irlandia.

Leach gagal delapan menjadi perwira penjaga malam pertama negaranya, merayap Murtagh ke slip kedua, dan mendapatkan tepuk tangan meriah untuk usahanya.

Joe Denly kehabisan 10, Jonny Bairstow mengantongi bebek kedua permainan lbw untuk Adair dan Moeen Ali datang dan pergi untuk sembilan saat Inggris hancur.

Joe Root membuat angka 32 yang berguna sebelum Adair menyerang lagi, Wilson menyelam di depan slip untuk tangkapan yang bagus. Irlandia melaju dengan 181

Pada titik itu, keunggulan Inggris adalah 117 yang rentan, penghitungan yang menerima tembakan vital di lengan dari Curran, yang melepaskan empat empat dan dua enam sebelum ditahan di dalam. Irlandia melaju dengan 181

Woakes menjadi Adair kulit kepala ketiga hari itu, yang berarti Stuart Broad (21no) dan Olly Stone dibiarkan menyenggol pengejaran menuju 200, dengan hasil akhir yang panik sekarang semuanya pasti. Irlandia melaju dengan 181

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *