Chat with us, powered by LiveChat

Andrew Robertson menertawakan saran bahwa manajer Jurgen Klopp

Bek Liverpool Andrew Robertson menertawakan saran bahwa manajer Jurgen Klopp merasakan ketegangan setelah goyangan yang memungkinkan Manchester City untuk kembali ke KTT Liga Premier.

Andrew Robertson menertawakan saran bahwa manajer Jurgen Klopp

judi – Hasil imbang 1-1 berturut-turut melawan Leicester dan West Ham membuat City unggul selisih gol sebelum Liverpool merebut kembali posisi teratas dengan kemenangan 3-0 atas Bournemouth pada Sabtu ketika mereka mengejar gelar liga utama pertama sejak 1990.

Tapi, kata Robertson, manajer Jerman itu tidak terganggu, meskipun melihat keunggulan mereka menghilang.

“Dia telah tenang dan staf ruang belakang kelas yang berbeda,” kata kapten Skotlandia. “Mereka adalah tim di belakang tim dan merekalah yang membuat kami terus maju dan positif.

Andrew Robertson menertawakan saran bahwa manajer Jurgen Klopp

“Ketika orang mengatakan dia gugup atau kami gugup, itu tidak mungkin lebih jauh dari kebenaran. Dia mungkin lebih ‘tersenyum’. Dia hanya berusaha membuat kita maju dan itu jelas berhasil.

“Dalam hal para pemain, kami belum melihat perbedaan dalam staf mana pun dan yang memberi umpan kepada para pemain dan kami tidak berubah. Apakah kami menggambar, menang atau kalah itu tidak berubah.”

Performa melawan Bournemouth, yang kini telah kehilangan sembilan pertandingan tandang berturut-turut dan telah menderita 13 kekalahan dalam 18 pertandingan terakhir di semua kompetisi, menunjukkan kembalinya ke permainan penekanan energi tinggi dan serangan balik klinis yang telah begitu sukses untuk Liverpool .

Andrew Robertson menertawakan saran bahwa manajer Jurgen Klopp

Sadio Mane mencetak gol dalam pertandingan Liga Premier keempat berturut-turut untuk pertama kalinya dan ada juga gol untuk Georginio Wijnaldum dan Mohamed Salah.

Liverpool terbang ke Marbella pada hari Senin untuk latihan cuaca hangat dengan musim mereka kembali ke jalurnya.

“Saya pikir itu bukan pesan untuk tim lain atau apa pun,” kata Robertson yang berusia 24 tahun. “Mungkin ini pesan kepada penggemar kami dan semua orang yang terhubung dengan klub bahwa kami di sini.

“Kami berjuang untuk semuanya dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *